Monday, January 3, 2011

KUMPULAN DOA

Berikut ini adalah do’a Sebelum Tidur / Bobo yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca ketika hendak mau tidur / bobo / mati sementara di waktu kapan pun, di mana pun dan siapa pun.

Doa Bangun Tidur /  Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Bangun Tidur / Bobo yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca ketika bangun dari tidur untuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikanNya.

Doa Ketika Mendapat Mimpi Baik – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Ketika Mendapat Mimpi Baik yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca setelah terbangun dari mimpi yang membuat hati gembira atau yang bersifat positif.

Doa Ketika Mendapat Mimpi Buruk – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Ketika Mendapat Mimpi Buruk yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca setelah terbangun dari mimpi yang membuat hati sedih, waswas atau yang bersifat negatif.

Doa Sebelum Masuk WC – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Sebelum Masuk WC yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca sebelum memasuki kamar mandi, toilet, wc, jamban, cubluk, dan sebgainya untuk buang hajat.

Doa Setelah keluar WC – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Setelah keluar WC yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca setelah memasuki kamar mandi, toilet, wc, jamban, cubluk, dan sebagainya untuk buang hajat.

Doa Hendak Berpakaian / Memakai Baju – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Hendak Berpakaian / Memakai Baju yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca saat mau memakai baju, celana, rok, jilbab, dan lain sebagainya.

Doa Ketika Bercermin / Berkaca – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Ketika Bercermin / Berkaca yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca saat di depan cermin atau kaca untuk melihat refleksi bayangan diri sendiri.

Doa Sebelum Makan – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Sebelum Makan yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca sebelum mulai makan makanan untuk mengisi perut demi kelangsungan hidup.

Doa Sesudah Makan – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Sesudah Makan yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca setelah mulai makan makanan untuk mengisi perut demi kelangsungan hidup.

Doa Keluar Rumah – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Keluar Rumah yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca ketika mau keluar rumah tempat tinggal menuju luar rumah untuk berbagai keperluan.

Doa Berpergiaan / Pergi Ke Suatu Tempat – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Berpergiaan / Pergi Ke Suatu Tempat yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca jika mau pergi ke suatu tempat agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT.

Doa Naik Kendaraan Darat – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Naik Kendaraan Darat yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca jika mau pergi ke suatu tempat dengan alat transportasi darat, seperti mobil, sepeda motor, sepeda, becak, dan lain sebagainya.

Doa Naik Kendaraan Laut – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Naik Kendaraan Laut yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca jika mau pergi ke suatu tempat untuk perjalanan dengan alat transportasi air / laut seperti perahu, kapal feri, kapal roro, dan lain-lain.

Doa Tiba ditempat Tujuan – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam


Berikut ini adalah do’a Tiba ditempat Tujuan yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca saat sampai di tempat yang dituju dari perjalanan yang telah dilakukan.

No comments:

Post a Comment